Donor Darah di Reuni Askarlo 92

0
34
views

Masih dalam suasana Kemerdekaan, Alumnus angkatan 1992 SMA 1 Pekalongan mengadakan acara reuni yang bertajuk Reuni Perak SMA 1 Pekalongan ’92. Acara ini diselenggarakan selama dua hari, yaitu hari Jumat, 18 Agustus 2017 dan hari Sabtu, 19 Agustus 2017. Terdapat beberapa rangkaian acara,diantaranya Donor Darah yang diselenggarakan pada hari Jumat jam 2 siang, Bazar Reuni angkatan 1992 dan 2007  pada hari Sabtu pagi.

Nah, pada kesempatan kali ini, kita akan membahas salah satu rangkaian acara reuni tersebut yaitu Donor Darah. Mengusung tagline ”Ayo Donor Darah” Alumnus SMANSA bekerjasama dengan PMI untuk menyukseskan acara tersebut. Pihak SMANSA juga sangat mendukung kegiatan sosial tersebut.
Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kesehatan seperti akan terbentuknya sel darah baru setelah mendonorkan darahnya. Disamping itu, Pendonor juga dapat membantu sesamanya yang membutuhkan darah. Para alumnuspun sangat senang akan adanya kegiatan seperti ini.

Disediakan juga souvenir menarik untuk 50 orang pendonor darah pertama. Wah…Asik juga ya teman-teman. Selain donor darah ini banyak manfaatnya, para alumnus juga bisa bertemu lagi dengan teman lama mereka.

Semoga, dengan terlaksananya berbagai acara pada hari ini dan besok, dapat mempererat tali silaturahmi antar alumnus dengan sekolah. Sehingga kedepannya kegiatan ini dapat dicontoh oleh para Kartinians. Reuni tidak selalu tentang silaturahmi, juga dapat diisi dengan kegiatan-kegiatan positif seperti donor darah.

Leave a Reply