Ajang Mister Chef of SMANSA

0
51
views

Menjelang berakhirnya Acara Diesnatalis SMANSA yang 65th , Kartinians disuguhkan dengan Ajang memasak ,namun yang unik kali ini . Ajang ini dilaksanakan oleh Para siswa pria perwakilan tiap kelas. Kegiatan memasak ini diwajibkan bagi tiap kelas,bagi yang tidak ikut maka akan didenda Rp 100.000,-. Acara ini terlaksana di halaman utama SMA 1 PEKALONGAN.

Acara ini didahului dengan Penampilan dari Kelompok Negara Jepang dan Belanda. Selain Mister Chef ,banyak event yang terlaksana pada hari kedua Diesnatalis ini. Acara Mister Chef diawali dengan pembacaan tata tertib dan penilaian oleh Pembawa Acara . Dan dilanjutkan dengan pengambilan bahan-bahan dasar untuk Pembuatan Masakan .

Banyak hal yang menarik yang terjadi pada event ini ,salah satunya ada peristiwa ketumpahan minyak , nyala api yang terlalu besar,dan sebagainya .

“Acara ini sangat mendidik khususnya bagi para lelaki dan juga sangat berkesan,” tutur Bapak Edi .

Selain itu Bapak Nur Taufik juga menuturkan,

“Ini menjadikan Para pria untuk belajar,dan memberi 10 jempol pada masakan yang enak yang dibuat oleh Ibu mereka.”

PPL SMA 1 PEKALONGAN juga ikut mengapresiasi kegiatan ini. Acara ini berjalan dengan lancar selama 1 jam dan berakhir juga dengan khitmat.

Semoga ajang ini menjadikan khususnya para lelaki untuk menghargai arti sebuah makanan dan masakan,khususnya dari Masakan yang enak dari Ibu mereka.

Diesnatalis 65th SMA 1 PEKALONGAN

Blow your mind,

Around the World .

REVIEW OVERVIEW
Previous articleKISAH SMA PENDIRI BUKALAPAK.COM
Next articleKehebohan di Penghujung Acara
My Name is Bambang Irawan . I'm from X MIPA 5. I like a challenge in the Learning. My hobby is painting and making things creative and identical with creativity, art, and imagination. And it needs time for that. Now here, I started learning to write and I started to like it.
SHARE

Leave a Reply