Keunikan H-1 Menuju PHB

0
36
views

Senin,25 September 2017. H-1 Menuju PHB ini ada banyak hal-hal menarik yang terjadi di SMA 1 PEKALONGAN.

Pagi hari ini, SMANSA mengadakan upacara dengan Pembina dari KODIM KOTA PEKALONGAN dari sekitar pukul 07.00 s.d. 07.45 dengan  sinar  matahari  yang  lebih  terik  dari pada  biasanya. Upacara ini dihadiri seluruh warga SMANSA dengan penuh kekhitmatan, terkecuali barisan paling belakang kartinians.

Setelah upacara bendera berakhir, banyak Kartinians yang buru-buru memasuki Loket Pembayaran untuk menyelesaikan masalah administrasi, agar  dapat  mencetak  kartu  PHB. Kemudian,  banyak  dari mereka yang menuju Koperasi SMANSA untuk mencetak kartu tersebut.Terlepas dari itu, banyak juga  yang  pergi  ke Bu Retno  di ruang  TU  untuk melegalisasi  Kartu PHB.

Hal lain yang unik dari hari ini adalah banyak  kelas  yang  kosong  tanpa  ada Guru atau kegiatan.  Namun ada sebagian dari merekayang memanfaatkan hal ini untuk sharing-sharing, tutor sebaya,  dan hal  positif  lainnya.  Akan  tetapi banyak juga kartinians yangn kurang memanfaatkan hal ini, yakni dengan bermain hp,chating-chating,bermain Game,dsb.

Harapan untuk semuanya adalah semoga kita semua diberikan kemudahan dalam belajar dan menghadapi PHB esok hari dari Tuhan Yang Maha Esa.

Leave a Reply