Kisah Inspiratif Askarlo ’93 hingga Terangkat ke Layar Kaca

0
38
views

Sempat viral di Media, kini Fredy Chandra seorang Alumni SMANSA diundang dalam acara Talkshow ‘Hitam Putih’ dari sebuah Perusahaan Pertelevisian Swasta Ternama di Indonesia, Trans7.

Kali ini , Fredy Chandra diundang sebagai tokoh inspiratif karena mendadak viral telah menerbangkan 65 Guru yang telah mengajarnya. Acara yang dibawakan secara santai oleh Deddy Corbuzier ini menjelaskan secara umum tentang alasan Fredy untuk penerbangan tersebut.

“Saya mengajak liburan tersebut, hanya ingin menyenangkan mereka. Karena mereka telah mengajar dan memberi ilmu, Pokoknya ingin menyenangkan-lah,” tutur pria 42 tahun tersebut.

Selain itu, juga hadir Guru-gurunya yang duduk di bangku penonton, salah satunya Bapak Kepala SMA 1 Pekalongan,Bapak Sulikin, M.Pd. Sempat pada beberapa waktu Bapak Sulikin ditanyai secara spontan oleh host acara ini, tentang sebuah tulisannya berjudul ‘Muridku Gila’ yang menjadikan perbincangan hangat di dunia maya.

“Nggak tahu seperti hantu saja si, tahu-tahu datang ke sekolah menawarkan angin surga kepada kami semua,awalnya kami tidak percaya ,10% saja kami belum percaya ngajak bapak ibu gurunya ke luar negeri,” Cakap Bapak Sulikin.

“Semuanya telah disiapkan, hingga uang sakupun diberi,” Pungkasnya.

Acara ini disusun secara apik dan sangat menginspiratif bagi remaja Indonesia. Selain itu, juga mengajarkan kita akan pentingnya Guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa yang sangat berpengaruh dalam hidup kita.

Previous article1 Oktober untuk Pancasila
Next articleEratkan Kebersamaan dengan KORDIKA 2017
My Name is Bambang Irawan . I'm from X MIPA 5. I like a challenge in the Learning. My hobby is painting and making things creative and identical with creativity, art, and imagination. And it needs time for that. Now here, I started learning to write and I started to like it.
SHARE

Leave a Reply