Haru-Biru Kartinians dalam Perpisahan PPL 2017

0
85
views

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan,begitupun kita sebagai kartinians dengan Bapak/Ibu PPL UNNES. Tidak terasa waktu begitu cepat.

Tepatnya hari ini,Senin 9 Oktober 2017 Kartinians semua melaksanakan perpisahan melalui Apel pagi kali ini. Apel pagi ini dilaksanakan di halaman utama SMA 1 PEKALONGAN dari pukul 07.00 WIB.

Perpisahan PPL ini ditandai dengan ketidakaktifan mereka dalam mengajar setelah PHB selesai dan kedatangan Rektor Universitas Negeri Semarang hari Jumat kemarin. Rektor UNNES tersebut datang untuk memonitoring dan mengevaluasi hasil PPL Kota Pekalongan yang kali ini dipusatkan di SMANSA. Sebelumnya juga telah dilakukan Penilaian oleh Dosen mereka didalam mereka mengajar di dalam kelas.

“Saya memberikan apresiasi pada PPL kali ini yang telah membantu kami dan bapak/ibu guru SMANSA dalam kegiatan pembelajaran,” Ucap Bapak Sulikin di sela-sela Amanat Apel pagi kali ini.

Suasana haru di Langit yang biru cerah ini dalam pidato perpisahan dari Pak Gigih ,salah satu perwakilan dalam menyampaikan kesan dan pesan selama kegiatan PPL ini.

“Saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari SMANSA. Tiga ‘Sem’ untuk SMANSA : Sempit, Sempromong, dan SEMPURNA,” ucap salah satu Bapak PPL.

Selain itu,juga diumumkan juara-juara dalam event yang diadakan dalam kegiatan PPL 2017,antara lain Lomba desaign grafis,Lomba weorselfi yang dibagi menjadi 3 kategori yaitu terfavorit,tergokil,dan termanis.

Semoga Bapak-Ibu PPL UNNES 2017 di SMANSA dapat diberi kemudahan dan kesuksesan di masa mendatang.

Atas Nama Kartinians,

Terimakasih Bapak/Ibu PPL 2017.

Previous articlePEKAN BATIK PEKALONGAN 2017
Next article18 Pramuka SMA N 1 Pekalongan Mengikuti Kemah Gladi Widya
My Name is Bambang Irawan . I'm from X MIPA 5. I like a challenge in the Learning. My hobby is painting and making things creative and identical with creativity, art, and imagination. And it needs time for that. Now here, I started learning to write and I started to like it.
SHARE

Leave a Reply