Ketika Para Creator Majalah SMANSA masuk Majalah ‘Inspirasi Pendidikan’

0
55
views

Jurnalistik CitraMedia adalah sebuah Ekstrakurikuler yang aktif di SMANSA dalam berbagai aspek. Aspek tersebut, meliputi: menulis, menggambar, mendesain, editor, dsb. Selain itu, Ekskul yang akrab dikenal dengan ‘CIMED’ ini mempunyai banyak Proker, salah satunya Pembuatan Majalah.

Namun dalam artikel ini, Saya akan membahas Para Pembuat Majalah di SMANSA yang masuk dalam Majalah Edisi Perdana ‘Inspirasi Pendidikan’ dengan hastag ‘#BrayanPinter.

Ini saya ketemukan , ketika Upacara Memperingati Hari Guru dan HUT PGRI ke-72 minggu lalu di Lapangan Mataram Podosugih Kota Pekalongan, 25 November 2017.

Awalnya terkesan biasa saat diberi majalah ini, namun ketika melihat wajah-wajah Kartinians , Saya mulai melirik isi keseluruhan. Setelah keseluruhan, Saya menemukan beberapa Kartinians yang termasuk tokoh-tokoh CIMED yang terpampang didalamnya, diantaranya Kak Mayang Resmanti (Ketua CIMED 2016/2017), Kak Fidya Suci, dan Kak Putri Zulfa (Ketua CIMED 2017/2018).

Berikut foto-fotonya.

Previous articleCurahan Hati
Next articleLATGAB (Latihan Gabungan) PMR Wira,Wanalana,dan Gamaraka
My Name is Bambang Irawan . I'm from X MIPA 5. I like a challenge in the Learning. My hobby is painting and making things creative and identical with creativity, art, and imagination. And it needs time for that. Now here, I started learning to write and I started to like it.
SHARE

Leave a Reply