Malam Minggu bersama HIVI di SMANSA

0

H
ai kartinians, kalian pasti sudah pada tau kalau pada diesnatalis kali ini, smansa mengundang HIVI. Karena banyak lagu lagu HIVI yang terkenal dan banyak kartinians yang ngefans sama HIVI, jadi HIVI diundang dalam acara besar ini. HIVI sering membuat lagu berdasarkan apa yang dirasakan oleh para personil jadi banyak banget kartinians yang bisa relate ke lagu lagu HIVI.

Setelah drama teater mahakarya selesai, HIVI memasuki panggung dengan kemeriahan para penonton. Dengan menyanyikan 10 lagu hits mereka, HIVI sukses membuat semua penonton terpesona. Semua penonton yang hadir di lapangan pada saat itu menyanyikan lirik demi lirik ketika HIVI bernyanyi. Banyak juga penonton yang histeris dan berteriak ketika HIVI bernyanyi. Kekompakan HIVI dia atas panggung juga membuat banyak penonton terkagum kagum. Ternyata rahasia agar mereka selalu kompak adalah sering makan dan ngobrol bareng. Mereka juga sering membahas lagu dan album bersama-sama.

Nah bagi HIVI, ini adalah pertama kalinya HIVI datang ke pekalongan, dan mereka sangat bahagia ketika diundang ke acara diesnatalis smansa ke-66 ini. Satu kata untuk Smansa dari HIVI itu megah, kata Kak Ezra acara SMANSA itu megah, lalu ada keren, mantoel atau mantap jiwa dan seru. Mereka juga kaget dan terkagum-kagum karena semua penonton bernyanyi bersama dari awal hingga akhir.

Sudah 9 tahun terbentuk, tentunya HIVI sudah tidak asing lagi di industri musik Indonesia. Mereka baru baru ini memenangkan album of the year di Indonesia Choice Awards 5.0 Net 2018. Mereka berharap untuk kedepannya, industri musik bisa memiliki berbagai macam komunitas sehingga setiap jenis musik bisa berkembang. Bagi kak Neida, dia berharap semoga kedepannya musik di indonesia semakin beragam. Menambahkan penjelas kak Neida, kak Ilham berharap bahwa untuk selanjutnya di dalam industrk musik setiap orang harus saling suportif.

Selain itu, HIVI juga berharap untuk para remaja agar tidak melakukan sesuatu yang ridak bermanfaat seperti berdebat tidak jelas di media sosial. Mereka berharap para remaja khususnya kartinians bisa berlomba-lomba dalam berkarya karena sekarang ini banyak media yang bisa dilakukan untuk berkarya.

Kak Febrian, salah satu personil HIVI, mengatakan bahwa sebentar lagi HIVI bakal mengeluarkan album ketiga. Hifriends, sebutan untuk fans HIVI, sangat menanti-nantikan album tersebut. Menurut HIVI, fans adalah teman sama seperti nama fans dari HIVI itu sendiri. Nantikan ya album HIVI yang ketiga sebentar lagi…

Terima kasih HIVI telah meramaikan acara diesnatalis SMANSA yang ke 66 ini. Semoga untuk selanjutanya HIVI bisa menjadi lebih top dan keren lagi. Dan semoga juga smansa kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi. Selamat ulang tahun SMANSA dan terima kasih HIVI! VIVA SMANSA!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.